Uncategorized

Pemkab Asahan dan Polres Asahan Akan Tuntaskan Karhutla Di Sei Kepayang

Kisarqn,DataMedan–Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Polres Asahan akan berupaya menuntaskan kebakaran hutan dan lahan dan masalah kabut asap yang melanda wilayah Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu saat pimpin apel gabungan, Selasa (24/9/2019).
“Kita mulai hari ini, harus dapat menuntaskan kebakaran yang melanda sekitar 30 hektare hutan Sei Kepayang Kabupaten Asahan,” kata AKBP Faisal Napitupulu.

Begitu juga disampaikan oleh Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA, menjelaskan telah mengirim personil OPD yang ikut turun berpatisipasi dalam menangangi pembakran hutan dan lahan dan juga mengingatkan agar personil tetap melakukan pengawasan serta perlengkapan atribut keselamatan.
Masih dikatakannya, untuk mengatasi kebakaran yang merambat 30 hektare hutan Sei Kepayang, Pemkab Asahan telah membangun dan membuat beberapa kanak-kanak,sumur bor dan mengerahkan satuan Pemadam Kebakaran yang kita miliki.(DM/DES).
Share DataMedan

Leave a Reply