Uncategorized

Pemkab Asahan Hadiri Deklarasi Pencanagan Pembangunan Zona Integritas

Kisaran,DATAMEDAN–Pemerintah Kabupaten Asahan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan hadiri Deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Asahan, Kamis (5/9/2019).

Pemerintah Kabupaten Asahan yang dalam hal ini diwaili oleh Asisten 2 John Ardi Nasution dukung kegiatn Deklarasi Birokrasi Bersih melayani dimana kegiatan tersebut meningkatkan bentuk pelayanan masarakat yang mengurus sesuatu di Pemerintahan.

“Kegiatan ini memiliki pesan moral yang tinggi, dengan mendukung hapuskan korupsi juga meningkatkan segala bentuk pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat selalu sejahtera,” ucap John Ardi

Pihaknya berharap jajaran di lingkungan kantor BPN Asahan dapat memberikan komitmen terbaiknya, untuk mewujudkan pelayanan yang propesional, cepat dan tepat, bersih dan bebas dari korupsi yang pada hakekatnya dapat memberikan kepuasaan kepada seluruh masyarakat, terkhusus di Asahan.

Acara juga diisi dengan pembacaan deklarasi ZI oleh Plt Kepala kantor BPN, penandatangan komitmen bersama pembangunan ZI menuju WBK dan WBMM.

Kegiatan itu dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran, Kepala Bagian Tata Usaha kantor Wilayah BPN Provinsi Sumatera Utara dan Plt Kepala BPN Asahan.

Plt Kepala BPN Asahan, Supratman mengatakan, jajarannya meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Asahan, jika selama ini pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dalam pelayanan urusan sertifikat tanah masih banyak kekurangan.

“Dan untuk memperbaiki hal tersebut kami bertekad akan memperbaiki pelayanan kedepannya. Sehingga masyarakat Asahan dapat terpuaskan dengan pelayanan yang kami berikan.(DM/DES).

Share DataMedan

Leave a Reply