Uncategorized

Pemkab Asahan Hadiri Peringatan Harganas Ke XXVI Tingkat Provinsi.

Kisaran,DataMedan–Pemkab Asahan yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA hadiri kegiatan pembukaan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 yang dilaksanakan di Taman Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (5/9/ 2019).
Kegiatan Harganas itu dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan dihadiri Ketua TP-PKK Sumut, Deputi Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KSPK) BKKBN, Kepala Perwakilan BKKBN Sumut, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sumut, Sekda Asahan, Plt Ketua TP-PKK Asahan serta perwakilan dari Kabupaten/Kota se Provinsi Sumut.
Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan memberikan Kartu Identitas Anak (KIA) dan bantuan alat pencetakan e-KTP, dan diserahkan langsung oleh Gubsu kepada pemenang lomba dikegiatan Harganas Sumut.
Gubsu Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan pembinaan keluarga sebagai prioritas utama dan seluruh elemen di Sumut dapat bersinergi dan proaktif meningkatkan upaya dalam mewujudkan masyarakat dan keluarga yang sejahtera.
Pemerintah Kabupaten Asahan juga berhasil mendapatkan penghargaan dari Gubsu yang dalam hal ini dieakili oleh Sekda Asahan Taufik ZA yang mengucapkam apresiasi kepada pihak yang telah meraih keberhasilan dari Harganas tingkat Provinsi.
“Ini merupakan Motivasi kami dalam meraih keberhasilan sehingga menjadi prestasi bagi kami, untuk itu kami selalu meningkatkan segala bentuk prestasi yang layak untuk dikembangkan demi mengharumkan nama daerah,” kata Taufik saat dikonfirmasi.(DM/DES).
Share DataMedan

Leave a Reply