Uncategorized

Plt Bupati Asahan Lepas Prosesi Usung Jenajah ASN

Kisaran,DataMedan–Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan,H. Suryhadiri pelaksanaan pemakaman Apratur Sipil Negara (ASN) yang bertugas disalah satu instansi wilayah hukum Pemerintah Kabupaten Asahan.

Kehadiran H.Surya yag diketahui sebagai dewan Penasehat KORPRI juga lepas prosesi usung jenazah di rumah duka salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) itu yang meninggal dunia, Minggu (8/9/2019).

Dallam prosesi tersebut Plt Bupati Asahan mengatakan bhwa Pemerintah Kabupaten Asahan telah berduka dengan kepergian Dodi Saagih selaku perangkat ASN yag berdinas Di Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR), sebab informasi diketahui semasa hidup beliau sangat dikenal baik dengan rekanan kerja

“Pemerintah Asahan turut berduka dengan kepergiannya, sebab almarhum adalah bagian dari keluarga pemerintah, dan semoga Allah letakan ia disisi aamiin,” kata Surya dalam pidato singkat.

Plt Bupati mengucapkan turut berduka cita atas meninggal dunianya anggota KORPRI Asahan bernama Dodi Saragih bertugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).
“Kehadiraan kita mengucapkan turut berduka cita, dimana saya sebagai Plt Bupati merupakan bagian dari keluarga ASN di Asahan dan juga sebagai pimpinan mereka,” ujar Surya.(DM/DES)

Share DataMedan

Leave a Reply