Uncategorized

Pesan Bupati Kepada ASN Pada Dirgahayu Korpri Ke-48 Tahun

Kisaran,DataMedan–Bupati Asahan H.Surya B,sc menyampaikan bahwa ASN harus dapat menjadi guru terbaik dalam diri kita maka dari itu saya berharap ASN bisa bekerja dengan baik serta memiliki akhlak mulia.
Hal tersebut disampaikannya disela acara Upacara HUT Koprs Pengawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Asahan menggelar Upacara untuk memperingati Dirgahayu Korpri ke-48 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Hoki Kisaran, Jumat (29/11/2019).
Pada upacara ini tampak hadir , Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Perwakilan Kajari Kisaran, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Ketua TP PKK Kab. Asahan beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita Kab. Asahan beserta pengurus, OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kab. Asahan serta tamu undangan lainnya.

Dalam pidato H.Surya mengucapkan selamat HUT Korpri dan ia berharap nantinya Korpri di Asahan bisa menjadi tauladan baik untuk masyarakat Asahan agar bisa di pandang oleh masyarakat bahwa ASN Asahan bekerja dengan baik.
“Semoga Korpri semakin jaya dan kompak, dan saat ini saya menilai memang Korpri Asahan sangat baik dalam menajalankan tugasnya,” ujar H.Surya
Selain itu beliau juga menghimbau kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Asahan dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam melayani masyarakat Kab. Asahan, karena kita sebagai ASN merupakan pelayan bagi masyarakat.
“Kerjalah dengan ikhlas, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, sehingga masyarakat Kab. Asahan dapat terlayani dengan baik”, tutup beliau.

Bupati Asahan memberikan cinderamata kepada PNS yang pensiun tahun 2019 bantuan kemalangan kepada anggota Korpri Kabupaten Asahan yang telah meninggal dunia kepada ahli waris, pemberian piala kepada para pemenang penilaian Kesekretariatan Korpri, OPD dan Kecamata dan piala kepada pemenang Kesekretariatan Korpri Unit Kecamatan.
Share DataMedan

Leave a Reply