Peristiwa

Rudiyanto : Saya Memahami Mungkin itu Puncak Kekecewaan Bang Akhyar

Medan,- Viralnya video Plt.Walikota Medan Akhyar Nasution terkait permasalahan bangkai Babi di Kota Medan ditanggapi beragam, salah satunya dari Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Rudiyanto S.Pd.I.

Kepada wartawan, Rudiyanto S.Pd.I mengaku sangat memahami apa yang dilontarkan Plt.Walikota Medan tersebut sebagai puncak kekecewaan.

“Saya sangat memahami, apa yang dilontarkan Bang Akhyar merupakan puncak kekecewaan atas permasalahan yang terjadi,” jelas Rudiyanto kepada wartawan, Senin (18/11/2019).

Politisi daerah pemilihan empat Kota Medan ini melihat permasalahan pembuangan bangkai Babi tersebut sudah sangat diluar kewajaran.

“Ini puncak kekecewaan, sudah luar biasanya dibuang ke sungai, ini dibuanh di jalan pulak,” jelasnya seraya mengatakan kalau beban kepala Plt Walikota sekarang semakin besar.

Meskipun begitu, mantan anggota DPRD Tanjungbalai ini mengharapkan permasalahan ini segera bisa dituntaskan sehingga tidak manjadi permasalahan yang menimbulkan efek buruk di masyarakat.

Share DataMedan

Leave a Reply