Uncategorized

HUT Ke 89 Al- Jam’iyatul Washliyah Dihadiri Sekda Asahan

Kisaran,DataMedan–Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Keislaman Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89 dihadiri oleh Sekretaris Daerah Taufik ZA di Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan (11/12/2019).
Kegiatan perayaan ulang tahun tersebut juga di isi dengan berbagai kegiatan antara lain Lomba Mewarnai, Lomba Busana Muslim, Gerak Jalan Santai, Festival Hadroh.
Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi mengatakan pentingnya memelihara, menjaga dan meningkatkan kerukunan serta semangat saling menghargai apabila di agam Islam juga diajarkan tentang menghargai sesama saudara.
“yang terpenting ialah Silahturahim kita dengan sesama umat Manusia, di HUT Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89 saya berharap besar agar kesatuan kita dalam bersilahturahim dapat dibina dengan baik,” ujar Sekda.
Dalam Acara yang berlangsung cukup Meriah tersebut Taufik juga menyerahkan Hadiah Lucky Draw dari Bupati Asahan dan Sekdakab Asahan kepada Peserta gerak jalan yang nomornya beruntung berupa Sepeda 2 Buah.
Secara terpisah Ketua Majelis Perguruan Al-Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Meranti Ust. Gunawan, MA menyampaikan Ucapan Terima Kasih Atas kehadiran Sekretaris Daerah pada HUT ke 89 Al Washliyah hari ini.
“ Kami segenap Pengurus yayasan Perguruan Al Jam’iyatul Washliyah mengucapkan terima Kasih atas Dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan pada pelaksanaan HUT perguruan ini” tegas Gunawan.
Beliau juga Menyampaikan Dukungan Kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah Kepemimpinan Bupati H. Surya, BSc dan Sekda Taufik Jainal Abidin, S.Sos, MSi dalam menuntaskan Visi Misi Kabupaten Asahan yang Teligius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
Turut Hadir dalam acara Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SR, Plt. Asisten Pemerintahan Suherman, SSTP, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan beberapa OPD, Camat Meranti Darma Ginting, SE dan Pengurus Perguruan Alwashliyah kecamatan Meranti.
Share DataMedan

Leave a Reply