Uncategorized

IKMA Ajak Mahasiswa Mengambil Andil Dalam Menentukan Nasib Asahan

Kisaran,DataMedan–Ketua Umum DPP Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (IKMA) Muhammad Ilyas Sipahutar atau sering disapa dengan bang Kiyes mengajak mahasiswa Asahan yang berkuliah di luar dari Asahan siap menentukan nasib Kabupaten Asahan dalam menyambut pesta Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang Tahun 2020 mendatang.
“Mahasiswa adalah Agen Of Change dan Kontrol Sosial artinya kita harus barisan paling depan untuk masyarakat,” ujar Ketua Umum DPP IKMA saat berikan pidato dalam kegiatan pelantikan Cabang IKMA UINSU, Senin 2 Desember 2019.

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Islam Negeri Islam Sumatera Utara (UINSU) dan dihadiri Ketua-Ketua organisasi kemahasiswaan.
Bang Kiyes menjelaskan bahwa IKMA merupakan organisasi mahasiswa tentang komunikasi dimana pengurusnya harus mahasiswa berasal dari warga Asahan, maka dari itu iya mengajak Mahasiswa Asahan harus berpikir dalam menentukan Nasib Asahan.
“Saat ini kita sudah melihat siapa saja yang akan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan baik dari Politisi maupun Tokoh Masyarakat, maka kita harus bijak kita menilai siapa yang layak memimpin,” tegasnya dalam Pidato.
Dalam pelantikan tersebut Ryan Gunawan terpilih sebagai Ketua Cabang IKMA UINSU dan akan menjalani roda organisasi dengan baik sesuai dengan aturan dasar aturan rumah tangga dalam menyikapi roda organisasi.
“Disi saya akan menjalankan roda organisasi dengan baik, dan akan menciptakan komunikasi dengan mengaplikasikan kepada semua mahasiswa tentang Asahan,” ujar Ryan Gunawan.
Share DataMedan

Leave a Reply