Uncategorized

PPMA Harus Wujud Kekompakan dan Kepedulian Masyarakat Asahan

Kisaran,DataMedan-Organiasi Masyarakat Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) gelar lomba mancing mania sekaligus peresmian Kantor PPMA di Danau Buatan Kelapa Gading Kisaran, Asahan, Minggu (15/12/2019).
Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Asahan H. Surya BSc beserta jajaran Pemkab Asahan dan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu, SIK, MH.
Dalam arahan pidato Bupati Asahan H.Surya berharap agar PPMA bisa menjadi contoh kepada masyarakat Asahan dalam kratifotas maupun antusias dalam membantu Pemerintah.
“PPMA, saya berharap agar bisa saling kompak dan jalin silahturahim dan kedepanya sebab PPMA dikenal sangat kompak dalam sesuatu hal,” terang H.Surya.
Bupati Asahan, H Surya B Sc mengapresiasi kehadiran Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) yang sudah berulang kali menggalang kegiatan sosial masyarakat di Kabupaten Asahan.
Sementar itu, Ketua Pusat PPMA Ir. Aris Fadillah Lubis menjelaskan pihaknya hanya menyahuti keinginan masyarakat Asahan melalui PPMA untuk dijadikan sebagai media komunikasi salah satunya dengan memancing ini.
“Dengan memancing ini maka akan terjalin silaturahmi antar masyarakat. PPMA akan mengupayakan dan mendukung segala bentuk dan peran sosial dimasyarakat karena itulah keberadaan PPMA ini,” sebut Aris.
Share DataMedan

Leave a Reply