Notice: Trying to get property of non-object in /home/datc6163/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/generators/schema/article.php on line 52

Wujudkan Harapan Masyarakat Agar Kampung Terang, Bupati Asahan Lakukan Tahapan Awal

Kisaran,DataMedan-Bupati Asahan H.Surya B,sc lakukan tahapan awal agar pembangunan insfratruktur tiang listrik aga cepat dibangun di Dusun lll Bukit Kijang, Desa Gunung Melayu, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, Sabtu (16/11/2019).
Desa yang dikabarkan sudah 51 tahun tidak menikmati listrik itu, akan dibangun dalam waktu cepat pembangunan listriknya sebab pihak Pemerintah serta pihak PT.Lonsum sudah melakukan MOU dengan melakukan tahapan awal yakni penumbangan pohon perdana agar pembangunan bisa dimulai.
“Ini adalah janji Pemerintah bahwa setiap Daerah akan dilanjutkan pembangunam yang selama ini ditunda, selamat buat Dusun lll Bukit Kijang, kini Desa kita tidak gelap lagi sebab akan dibangun tiang listrik,”ujar H.Surya dalam pidato.
Penumbangan tahapan awal poloh tersebut fihadiri Sekretaris Daerah, Manager PT. Lonsum, Manager PT. PLN Persero Wilayah Sumut, Asisten II Ekbang, OPD, Camat dan unsur Forkopimcam Kecamatan Rahuning, Bupati Asahan.
Manager PT. Lonsum Ir. Hadi Siswanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada prinsipnya PT. Lonsum sangat mendukung program pemerintah dalam menuntaskan pembangunan jaringan listrik sampai daerah terpencil.
Untuk itu atas nama PT Lonsum, beliau berharap kepada masyarakat Bukit Kijang serta seluruh pihak terkait agar dapat membina sinergitas demi suksesnya pembangunan jaringan listrik di daerah tersebut. Beliau juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras Pemkab Asahan dalam mewujudkan pembangunan listrik menuju Bukit Kijang. Senada dengan Manager PT Lonsum, Manager PT. PLN Wilayah Sumut Ir. Tumpal Hutapea, MM dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Asahan khususnya Bupati Asahan H. Surya, B.Sc yang telah berjuang secara maksimal dalam mewujudkan pembangunan jaringan listrik menuju Dusun III Bukit Kijang.
Share DataMedan

Leave a Reply