Uncategorized

Forkopimda Asahan Kunjungi Warung Jurnalis


Asahan,Datamedan-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Asahan kunjungi Warung Kopi Jurnalis Asahan tepatnya di Jalan Mahoni Kisaran, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Selasa (21/1/2020).


Kedatangan Para Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan tersebut sontak membuat para pengunjung warkop Jurnalis kaget karena tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.


Sekretaris Daerah, Taufik ZA yang dalam hal itu ikut turun menyambangi warkop Jurnalis ini mengatakan bahwa kunjungan itu merupakan ajang silahturahim Pemerintah dengan Jurnalis.
“Selama ini Jurnalis berperan penting untuk pembanguanan Asahan dan kali ini kami ingin bersilahturahim dengan rekan media agar komunikasi berjalan lancar,”ujar Taufik.


Dijelaskannya lagi bahwa Pemerintah Asahan juga sangat butuh dengan kritik saran media untuk lancarnya sebuah pembangunan di Asahan.


“Berkat media, kegiatan Pemerintah tidak diketahui dan berkt media kita juga tahu kondisi Asahan,”ujar Sekda yang didampingi Kapolres Asahan.


Sementara Wak Ondot salah satu wartawan senior mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada para pemimpin Asahan saat ini dan mengapresiasi para Forkopimda yang mau nongkrong dengan kami para jurnalis Asahan, karena tempat tongkrongan ini sederhana tapi mereka mau nongkrong bersama.

Share DataMedan

Leave a Reply