Notice: Trying to get property of non-object in /home/datc6163/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/generators/schema/article.php on line 52

Kades Terpilih 2019, Resmi Dilantik Bupati Asahan

Asahan,Datamedan-Beberapa Kepala Desa yang menang dalam hasil Pilkades serentak di Asahan, resmi dilantik oleh Bupati Asahan H.Surya B,sc, Di Gedung Serba Guna Asahan, Selasa (18/2/2020).


Bupati Asahan berpesan kepada Kades terpilih agar benar-benar menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kepala desa dimana nantinya para Kades akan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.


“Selamat para Kades yang menang dalam kontes Pilkades Serentak 2019, semoga telah diambil sumpah jabatannya bisa bekerja optimal untuk masyarakat,”kata Bupati Asahan.


Ia juga berpesan agar Kades terpilih priode masa jabatan 2020 -2026 agar bisa mengkelola Desa dengan baik dan maju agar bisa membantu Kabupaten Asahan untuk maju.

Turut hadir dalam pelantikan, Dandim 0208/AS, Danlanal TB/AS, Wakapolres Asahan, Kajari Asahan/ Mewakili, Yonif 126/KC, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan undangan lainnya.

Share DataMedan

Leave a Reply