Uncategorized

Pemkab Asahan Hadiri Pengajian Berkala Muhammadiyah

Asahan,Datamedan-Pengurus Daerah Muhammadiyah Asahan gelar kegiatan Pengajian Berkala Muhammadiyah Asahan di Jalan Lintas Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane, Minggu (23/02/2020).


Pengajian tersebut bertujuan untuk menambah keimanan umat agar lebih bertaqwa kepada allah swt, sebab melalui pengajian ini kita akan menigkatkan ibadah kita dan ini juga menjadi ajang silahturahim.


“Semoga apa yang disampaikan al ustadz nantinya dapat bermanfaat untuk kita, dan terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Asahan yang telah hadir kegiatan ini,” kata Wakil Ketua PD Muhammadiyah Sudirman Laksa.


Kegiatan tersebut dapat apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, dalam hal ini disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bambang Hadi Suprapto hadiri Pengajian Berkala Muhammadiyah Asahan.


“Pemerintah selalu beri dukungan dengan kegiatan relegius, sebab inilah yang membantu visi-misi Pemerintah Asahan untuk maju,”ujar Drs Bambang Hadi.


Pengajian itu juga tampak terlihat dikerumuni ratusan masyarakat yang antusias mengikuti pengajian berkala Muhammadiyah.

Share DataMedan

Leave a Reply