Uncategorized

Demi Hidup Sehat,Lanal TBA Terus Berantas Covid 19

Asahan,DataMedan-Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Lanal) Tanjung Balai Asahan terus berupaya lakukan antisipasi untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19), salah satunya dengan cara menyemprotkan cairan Desinfektan secara menyeluruh dilingkungan Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.


Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, mengatakan kegiatan upaya pencegahan Virus Corona ini sudah dilakukan setiap hari terkhusus kepada pada prajurit dan PNS Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, namun berlaku juga kepada Tamu yang masuk ke Lanal Tanjung Balai Asahan.


“Ini upaya kita mencegah penyebaran Virus yang membahayakan kita,”jelas Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris saat diminta keterangan Senin 30 Maret 2020.


Lanal TBA pun juga sudah menyediakan berupa fasilitas yang untuk digunakan dalam mencegah virus Corona yaitu Ruangan sterilisasi terbuat dari Tenda besi dengan dinding plastik,Cairan Desinfektan, Hand Sinizer.


Kegiatan tersebut diberlakukan setiap hari, pemberlakuan ini bukan saja pada prajurit dan PNS Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, namun berlaku juga kepada Tamu yang masuk ke Lanal Tanjung Balai Asahan.


Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, M.Sc.,(M.S) mengatakan Dengan digelarnya kegiatan ini, semoga kita dapat mencegah penyebaran virus dan memutus mata rantai virus covid-19 yang saat ini diketahui sangat membahayakan kita.


“Saya berharap terkhusus prajurit agar selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan aktivitas terutama upaya mencegah virus Corona,”ujar Danlanal.


Dirinya juga menjelaskan bahwa selalu melakukan peningkatkan kebersihan dilingkungan Pangkalan TNI Angkatan Laut agar dapat menikmati hidup sehat.(DES/DM)

Share DataMedan

Leave a Reply