Uncategorized

Maret, Atlit Asahan Ikuti Kejurda Cadet Sumut

Asahan,Datamedan-Pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Cadet Sumatera utara akan dilaksanakan di serba guna mini Dispora Medan Sumatra utara. Jum’at (6/3/2020).


Dalam kejuuaraan tersebut,sebanyak 14 Atlite Cadet asal Asahan akan ikut dalam pertandingan yang akan dilaksanakan pada 7 Maret 2020 dan sebanyak 20 kategori Asahan.


“banyak empat belas atlet karate kontingen Asahan mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) cadet, junior U 21 tahun 2020. Kejurda ini rencananya akan di gelar di gedung serba guna mini Dispora Medan Sumatra utara. Sabtu (6/3/2020).


Kejurda tahun ini berlangsung mulai 7 Meret sampai 8 Maret 2020. Keempat belas atlet karate kontingen Asahan rencana akan mengikuti kejurda di Medan dengan 20 kategori kelas.

Forki Sumut yang menggelar kegiatan ini juga rencana akan mengadakan penataran terhadap wasit / juri  serta pelatih dan pendamping yang akan di laksanakan di gedung serba guna Sat Brimob Polda Sumut Medan, 4 sampai 5 Maret 2020.

Wakil ketua KONI asahan bidang kesejahteraan Dodi Riswanda mengatakan, ”KONI kabupaten Asahan sangat mendukung dan mensuport penuh para atlet atlet kontingen Asahan yang akan berlaga di Kejurda di Medan, kami sebagai KONI sangat berharap para atlet bisa memberikan yang terbaik,” ujarnya.


Dodi juga mengatakan kepada para atlet saat bertemu sapa dengan para atlet yang akan mengikuti kejurda ini, Ttap semangat meskipun para atlet bertanding di luar kota tetap berikan hasil yang maksimal dan prestasi bagi masyarakat Asahan nantinya”katanya.

Sementara Plt Kadisporar Asahan Buwono Prawana mengatakan bahwa para arlit ini nantinya akan bertanding di ajang Kejurda, dan berharap bisa profesional serta sportif dalam bertanding dengan laaannya.


“Yang kita harapkan, para atlite ini bisa menunjukan prestasinya diajang pertandingan nanti, dan kami bangga melihat warga Asahan bisa raih kesuksesan dalam sebuah pertandingan,”ujar plt Kadisporapar.

Share DataMedan

Leave a Reply