Uncategorized

TP PKK Asahan Sambit Kedatangam Tim Supervisi TP PKK Sumut

Asahan,Datamedan-TP PKK Asahan sambut hangat kedatangan Tim Supervisi Tim Penggerak (TP) PKK Propinsi Sumatera Utara yang dipimpin Teja Syarifuddin yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Asahan, Rabu (18/3/2020).


Kunjungan Tim Supervisi TP PKK Sumut itu melakukan pertemuan diaula Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan dalam rangka terkait tentang desa binaan yang akan diperlombakan ke tingkat Propinsi Sumatera Utara tahun 2020,.

Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiarty Surya dalam keterangannya mengatakan bahwa desa binaan kabupaten Asahan yang akan diperlombakan ke tingkat Propinsi Sumatera Utara yaitu desa Rawang Pasar V Kecamatan Rawang panca Arga  mengikuti lomba tertib administrasi, untuk lomba UP2K akan diikuti oleh desa Punggulan kecamatan Air Joman, lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat akan diikuti oleh peserta dari desa Suka Makmur Kecamatan bandar pasir Mandoge, lomba Pos Yandu diikui oleh desa Silo Maraja kecamatan Setia janji dan untuk lomba KB-KES diikuti oleh desa Sengon sari kecamatan Aek Kuasan.

Hj.Titiek Sugiarty Surya juga berharap tim supervisi Propinsi Sumatera Utara kiranya dapat memberikan masukan dan saran kepada kami selaku peserta lomba nantinya, dan kami senantiasa akan terus mengikuti saran yang diberikan oleh tim supervisi, ungkapnya.

Sementara ketua tim supervisi Pemprop Sumatera Utara Ny Teja Syarifuddin dalam keterangannya mengatakan tujuan pelaksanaan supervisi TP. PKK Propinsi Sumatera Utara di Kabupaten Asahan ini melaksanakan Pembinaan kepada PKK Kabupaten tentang  desa binaan yang ada di Kabupaten Asahan dan  yang akan diperlombakan ke tingkat Propinsi Sumatera Utara tahun 2020.

“Melalui pembinaan desa yang dilaksanakan saat ini diharapkan gerakan PKK dapat memberikan andil dan turut serta ambil bagian dalam upaya meningkatkan dan mensejahterakan setiap keluarga menuju masyarakat maju dan mandiri untuk mewujudkan hari esok yang lebih baik,” pungkasnya.

Share DataMedan

Leave a Reply