Uncategorized

Dalam Waktu Dekat Masyarakat Asahan Akan Terima Bansos

Asahan,DataMedan-Pemerintah Kabupaten Asahan akan menyalurkam dana bantuan sosial (bansos) terkait covid19 yang sudah menganggu ekonomi masyarakat, hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat yang juga Juru Bicara Tim Gugu Tugas Covid19 Asahan, Kamis (29/5/3020).


“Pemerintah Kabupaten Asahan segera menggulirkan dana bantuan sosial Covid 19 kepada warga masyarakat Asahan terdampak Covid 19,Bantuan dikhususkan bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan tersebut baik yang berasal dari Pemerintah Propinsi maupun Pemerintah Pusat,” kata Rahmat Hidayat.


Bantuan tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid19 dan akan di erikan terkhusus masyarakat yang belum menerima dari Pemerintah Pusat dan Provinsi.


“Nanti kiranya para masyarakat agar segera di data kepada keoala lingkungan maupun kepala dusun untuk didata sebagai penyaluran bantuan,”terang Rahmat.

Ia juga menjelaskan beberapa bantuan yang akan disalurkan tergantung kondisi lingkungan, sebab bantuan nanti akan diserahkan baik dari secara paket sembako maupun berupa uang tunai.

“Itu nanti disalurkan setelah bantuan dari Pemerintah pudat dan provinsi diluncurkan,”beber Kadis Kominfo.

Share DataMedan

Leave a Reply