Uncategorized

Masyarakat Desa Silo Bonto Dapat Bantuan Dari Polsek Air Joman.

Asahan,DataMedan-Dalam suasana wabah pandemi covid19 ini jajaran Polres Asahan beserta Polsek selalu turun ke jalan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa yang terdampak covid 19.


Seperti yang dilakukan Polsek Air Joman, ia memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Silo Bonto, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan yang merupakan wilayah hukumnya, Kamis (11/6/2020).


Kapolsek Air Joman AKP P.Butarbutar mengatakan bahwa sembako yang diberikan ini merupakan wujud progam Polri dalam Mengantisipasi Penyebaran COVID 19 dan Implementasi Progam Hidup Sehat.


“Kita menjalankan program Polri disituasi wabah covid19, saya berharap masyarakat selalu sabar dan berdoa agar pandemi wabah covid19 ini cepat berlalu,”terang Kapolsek Air Joman, Jum’at (12/6/2020).

Dalam giat memberikan bansos kepada masyarakat terkhusus kepada kurang mampu merupakan menyambut hari lahir bhayangkara ke 74 tahun dimana Bhabinkamtibmas menyampaikan agar bantuan yg di berikan ini tidak dinilai dari besarnya, namun inilah wujud kepedulian Polri di dalam membantu meringkan beban warga, semoga bantuan yg  berikan ini dapat bermanfaat dan meringkan beban warga.

“Meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi Covid 19 serta Meningkatkan rasa kepercayaan dan kedekatan masyarakat terhadap Polri,”ucapnya dengam tegas.

Ia berharap Kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat semakin meningkatkan kepercayaan Masyarakat  terhadap Polri dan terjalin hubungan yang baik, harmonis dan memelihara kamtibmas di desa serta bekerja sama menjaga kamtibmas.(DES/DM).

Share DataMedan

Leave a Reply