Uncategorized

Polsek B.P Mandoge Semprot Sejumlah Rumah Ibadah

Asahan,DataMedan-Polsek B.P Mandoge lakukan penyemprotan Desinfektan terhadap beberapa rumah ibadah yang ada di Kecamatan B.P Mandoge, Jum’at (12/6/2020).


Adapula rumah ibadah yang dibersihkan oleh personil yakni Masjid Al Mutaqqin dan Gereja GPDI EBENEZHER desa Mandoge Kecamatan BP. Mandoge Kabupaten Asahan, demi gerhindar dari penyebaran Covid19.

Adapun maksud dan tujuan dilaksnakannya kegiatan bhakti sosial gotong royong ini adalah dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74 , sekaligus sebagai kepedulian Polri kepada masyarakat sekitarnya guna lebih terjalinnya hubungan yang lebih baik sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Tidak hanya bekerja sesuai dengan hukum dan aturan, Polri harus bisa melakukan aksi bakti sosial agar lebih dekat dengan masyarakat,”ujar Kapolsek BP Mandoge AKP Salim Siagian.


Dijelaskanya bahwa aksi penyemprotan kesehatan disejumlah rumah ibadah di Kecamatan BP Mandoge ini merupakan tindakan upaya penyelamatan kepada masyarakat.


“Rumah Ibadah tempat yang sering dikunjungi umatnya, dan kita tidak tahu penyebaran covid19 maka dari itu kita semprot agar terhindar dari covid19,”pungkas Kapolsek sambari mengajak masyarakat mendukung New Normal.(DES/DM).

Share DataMedan

Leave a Reply