Uncategorized

Bupati Asahan Lantik pejabatnya Termasuk Pengawas Lingkungan Hidup

Asahan,Datamedan-Bupati Asahan H.Surya melakukan pengambilan sumpah janji dalam melantik pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, terlaksana di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum’at (17/07/2020).


Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 71.8 – BKD – Tahun 2020 Tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.


“Semoga pejabat yang hari ini dilantik dapat bekerja dengan baik dan bisa mensukseskan prohram.Pemkab Asahan,”kata H.Surya dalam pidato.


Pelantikan juga di hadiri oleh Asisten Pemerintah dan Keserjahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan, OPD dan Camat se-Kabupaten Asahan.


Dalam pidato dan bimbingannya mengatakan bahwa jabatan yang diberikan ini merupakamn salah satu titipan yang diberikan sebagai kepercayaan pemerintah dan bisa dijalankan dengan baik agar masyarakat Asahan dapat menikmati hasil kerja Pemerintah.


“Kedepannya kita harus bekerja maksimal demi masyarakat,”ujar H.Surya saat berpidato dan kegiatan juga menaati protokol kesehatan demi mengantisipasi penyebaran covid19.

Share DataMedan

Leave a Reply