Uncategorized

Bupati Asahan : Yayasan Pendidikan Quran Membantu Pemerintah Mencerdaskan Anak Bangsa

Asahan,Datamedan- H.Surya Bsc selaku Bupati Asahan meresmikan gedung Yayasan Pendidikan Quran yang berada di Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin (20/07/2020).


Dalam arahan Bupati Asahan bahwa Yayasan Pendidikan Quran membantu menjalankan program Pemerintah Asahan dengan baik yang menciptakan masyarakat cerdas serta relegius.


“Terimakasih saya ucapkan kepada pesantren ini, karena benar-benar menjalankan hal yang membantu Pemerintah sehingga masyarakat Asahan bisa semakin relegius dan cerdas,”kata H.Surya.


Dijelaskannya bahwa keberadaan Pesantren saat ini tidak kalah dengan Pendidikan lainnya ini terbukti pada Seleksi Beasiswa yang dilakukan Universitas Arizona belum lama ini kabupaten Asahan berhasil meloloskan 4 orang yang mendapat beasiswa di universitas tersebut setelah melalui seleksi yang cukup Ketat dan alhamdulillah salah satu dari 4 orang siswa terbaik tersebut berasal dari pesantren.


Ketua Yayasan pendidikan Quran Menyampaikan Ucapan terima Kasih atas Kehadiran Bupati di Yayasan Pendidikan Quran pada hari ini, kami juga berharap kedepan Yayasan Pendidikan Quran yang kami kelola saat ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan demi untuk Kemajuan generasi yang kami didik saat ini.

“Kita akan timbulkan antarkan anak daerah yang belajar disini menjadi hafidz terbaik serta taat dalam agama demi bangsa dan negara,”ujarnya sambari berterimakasih atas dukungan Pemkab Asahan.

Share DataMedan

Leave a Reply