Politik

Gowes dari Medan ke Binjai, Salman Disambut Calon Wali Kota Binjai

Medan,- Memanfaatkan libur akhir pekan, Calon Wakil Walikota Medan Salman Alfarisi, Lc, MA yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumatera Utara melaksanakan gowes dari Medan ke Binjai, Minggu (30/08/2020).

Acara ini diselenggarakan oleh Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Kota Medan dengan tema gowes ‘Kemenangan Medan Binjai’.

Kepada wartawan, Salman mengungkapkan gowes pada hari ini dilakukannya sebagai upaya menjaga imunitas ditengah pandemi corona saat ini.

“Saya sampai di Binjai dari Medan dan berjumpa dengan Calon Walikota Binjai Rahmat Sorialam Harahap dan Calon Wakil Walikota Binjai Usman Jakfar. Jadi sehat sehat semua, gowes akan menjaga imunitas kita….Allohuakbar,” ungkap Salman disabut pekikan takbir peserta gowes.

Sesampainya di Kota Binjai, rombongan ‘Gowes Kemenangan Medan-Binjai’ langsung menuju Masjid Agung Binjai, kemudian lanjut gowes mengelilingi Kota Binjai.Acara di akhiri dengan Sarapan bersama

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) DPD PKS Kota Medan, Zulfikar mengatakan, Gowes kemenangan Medan-Binjai mengambil rute Medan-Binjai dilakukan sebagai upaya membangun silaturahim dan sinergitas.

“Gowes ini merupakan kegiatan rutin kami setiap akhir pekan sebagai upaya meningkatkan imunitas. Kita mengharapkan dengan gowes ini bisa membangun kebersamaan yang solid terutama di kader PKS,” jelasnya.

Share DataMedan

Leave a Reply