Uncategorized

TP PKK Asahan Gelar Bakti Sosial

Asahan,DataMedan-Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Asahan, Bhayangari Polres Asahan, Persit Dim 0208 Asahan laksanakan bakti sosial dengan menyambangi Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kisaran dan Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran, Jumat (14/08/2020).


Kegiatan tersebut dengan tema menyambut semangat perayaan HUT RI ke-75 Tahun. Turut hadir Dan Persit Yonif 126/Kala Cakti, Ikatan Adhiyaksa Kartini Kejari Asahan, Jalanastri dan Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan.


Ketua TP.PKK abupaten Asahan Hj.Titiek Sugiarty Surya mengatakan dalam memperingati  HUT RI ke-75 Tahun bakti sosial ini dengan berbagi kasih membagikan  bantuan berbentuk sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran.


“Kiranya dapat bersyukur dengan kita diberi redzeky untuk merayakan HUT RI ke 75 tahun, dan kita berdoa agar covid19 segera punah dan kita bisa jalankan aktifitas dengan biasa,”terabg Ketua TP PKK Asahan.

Dan di Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran, dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kita lakukan setiap menyambut HUT RI. 

“Tujuan dari kegiatan ini selain menyambut hari kemerdekaan RI juga untuk berbagi  kebahagiaan kepada saudara dan anak-anak kita yang berada di panti asuhan ini, ujarnya.

Lebih lanjut Hj.Titiek Sugiarty Surya mengatakan semoga dengan bantuan yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi yang menerima 

“Dan kami juga berharap kepada anak anak dipanti asuhan ini jangan pernah merasa diri kalian sendiri, karena ada kami yang akan selalu bersama,” ungkapnya.

Selain itu ketua TP.PKK Asahan juga  menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah covid 19 di Kabupaten Asahan 

Dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir setiap sesudah dan sebelum melakukan aktivitas, menggunakan masker setiap melakukan aktivitas, 

“Jaga jarak dan menjauhi tempat yang menjadi lokasi keramaian, serta tetap menjaga imunitas tubuh kita tetap dalam kondisi baik,” pungkasnya.z

Share DataMedan

Leave a Reply