Uncategorized

Sapma PBB Nilai Program Roswin Sangat Memajukan Kabupaten Asahan

Asahan,Datamedan-Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Batak Bersatu (Sapma PBB) Kabupaten Asahan menilai bahwa program yang dirancang oleh pasangan Rosmansyah-Winda (Roswin) salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati 2020 itu sangat berpotensi memajukan Kabupaten Asahan. 


Hal tersebut berdasarkan pengakuan Ketua Sapma DPC PBB Asahan, Viktor Lumban Gaol saat gelar pertemuan di rumah Hj Winda Fitrika salah satu Calon Wakil Bupati Asahan Jalan Mahoni Kisaran, Rabu (29/9/2020). 


“Setelah mendengar program pasangan Roswin nomor urut 3 ini, kami rasa memang benar bertujuan untuk memajukan Asahan sebab beliau salah satu memiliki program baik untuk masyarakat, seperti kartu pancadaya bertujuan mensejahterakan para petani,” Jelas Viktor Lumban Gaol. 


Banyak lagi beberapa programnya yang berkaitan mensejahterakan masyarakat bahkan Roswin juga memikirkan kondisi anak muda yang saat ini seharusnya dapat diperhatikan pemerintah. 


Menurut Ketua Sapma PBB Asahan di era sekarang sudah seharusnya pemuda daerah harus maju dan tampil sebab pemuda memiliki tekad kuat dalam memajukan daerah. 


“Kami dukung Roswin sebab beliau juga memiliki tekad memajukan Pemuda daerah, kita ketahui saat ini banyak kaum muda kurang diperhatikan dalam memajukan daerah, maka bersyukur kita jika memiliki calon Pemimpin yang muda di Bumi rambate rata raya,”pungkasnya.


Ia juga menegaskan bahwa kemenangan Roswin dalam Pilkada Asahan merupakan kemenangan rakyat yang dinanti-nantikan. 
Sementara Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang selaku calon wakil Bupati Asahan nomor urut 3 itu menyambut hangat dengan kedatangan silahturahmi Sapma PBB Asahan, ia juga memaparkan tujuannya dalam mewujudkan Asahan Berkemajuan. 


“Banyak program dan aplikasi yang berpotensi memajukan Kabupaten Asahan dan itu sudah di Konsep oleh Roswin”jelas Isteri Mantan Bupati Asahan itu. 

Ia juga mengucapkan rasa Terima kasih atas dukungan Sapma PBB Asahan dalam mewujudkan Asahan berkemajuan, Hj Winda Fitrika juga mendukung Sapma PBB Asahan harus tampil aktif dalam aksi sosial agar persatuan pemuda batak dapat berjalan dengan positif dan kehadiran Sapma PBB di Asahan benar-benar pro pemuda. 


“Saya bangga dengan pemikiran Sapma PBB yang bertujuan untuk menciptakan Asahan berkemajuan, sukses buat Sapma PBB,”akhir calon Wakil Bupati Asahan itu. 


Usai dari acara silahturahmi tersebut, pengurus Sapma PBB Asahan bersama Hj Winda gelar Poto bersama dan sepakat untuk memenangkan pasangan Roswin. 

Share DataMedan

Leave a Reply