Politik

Road Show Majelis Taklim DPC PDI P Medan Sosialisasikan Kolaborasi Medan Berkah

Medan,- Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang dipimpin Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd kembali menggelar Road Show ke pengajian ibu-ibu yang kali ini menyambangi kawasan Medan Polonia, Sabtu (17/10/2020). Road Show yang kedua ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan program pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman yakni ‘Kolaborasi Medan Berkah’.

Dalam pertemuan yang dihadiri puluhan ibu-ibu tersebut, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd mengajak warga Kota Medan mensukseskan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang dengan menggunakan hak pilihnya.

“Kedatangan saya kemari, pertama dalam rangka silaturahmi bersama ibu-ibu. Yang kedua mengajak ibu-ibu dan segenap warga Kota Medan untuk telibat aktif dalam Pilkada Kota Medan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang. Jangan Golput, gunakan hak pilihnya,” jelas Fitriani yang juga merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Fitriani Manurung mengajak warga Kota Medan terutama kaum ibu-ibu untuk bisa bekerjasama dan berkolaborasi dalam setiap event dan program pembangunan di Kota Medan. “Majunya Kota Medan bisa kita capai jika masing-masing kita bisa berkolaborasi, bekerjasama dalam mewujudkannya. InshaaAllah Medan akan berkah,” ucapnya.

PDI Perjuangan, dalam perjalanan politiknya memberikan dukungan kepada pasangan Bobby-Aulia nomor urut 2 yang juga satu visi ingin menjadikan Medan penuh keberkahan. Salah satunya dengan memaksimalkan kolaborasi.

“Baik parpol, ormas, dan masyarakat serta pemerintah. Mari kita berkolaborasi mewujudkan Medan berkah,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Perempuan berhijab ini mengatakan, saat ini Medan butuh sosok pemimpin yang enerjik dan visioner dalam membangun kota dan semuaitu inshaa Allah ada pada sosok Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Share DataMedan

Leave a Reply