Uncategorized

Camat Sei Kepayang Barat Berikan Pelayanan Terpadu Adminduk

Asahan,Datamedan-Masyarakat Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan sangat antusias dalam pengurusan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Perekaman e-KTP, Rabu (18/11/2020). 


Camat Sei Kepayang Barat Rahmat Hidayat Rambe,S mengatakan bahwa antusias masyarakat dalam hal pengurusan Adminduk (Administrasi Kependudukan) maupun pengurusan e-KTP. di wilayahnya cukup tinggi berkat sosialiisaasi yang dilakukan pihaknya tentang akan pentingnya Amiduk tersebut.


“Terima kasih kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Asahan karena telah memfasilitasi dalam melaksanakan program perekaman e-KTP khususnya di Kecamatan Sei Kepayang Barat tanpa di pungut biaya” ucapnya.


Pelaksanaan program kegiatan perekaman e-KTP ini tujuannya adalah agar masyarakat di Kecamatan Sei Kepayang Barat mempunyai indentitas diri terutama pada saat menjelang Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020.


Dan yang lebih perioritas lagi adalah kepada anak sekolah SMA sederajat yang baru tamat sekolah, karena mereka ini merupakan pemilih pemula, kata Rahmat.


Ridho (22)merupakan warga Sei Kepayang Barat saat berada di Kantor Camat mengatakan bahwa pengurusan perekaman e-KTP sangat terasa melayani sehingga yang disampaikan mengenai pungutan biaya itu benar tidak ada.

 
“Saya suka jika pelayanan seperti ini tidak mungut biaya, terkadang ada oknum suka pungutan liar,”katanya.

Share DataMedan

Leave a Reply