Uncategorized

Camat Kisbar Apresiasi Program PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal (FT)

Asahan,Datamedan-Camat Kisaran Barat Lukman Hakim lakukan apresiasi PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal (FT) Kisaran bersama dengan Human Initiative Sumatera Utara yang menginisiasi program Pertamina Peduli di Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (16/11/2020). 

Penyemprotan disinfektan secara serentak di seluruh wilayah kelurahan yang terdiri dari 7 lingkungan dengan melibatkan 14 orang relawan Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Kisaran Baru.

“Program ini merupakan langkah dalam antisipasi penyebabaran wabah Covid19 sebab kita ketahui bahwa Cobid sudah masuk di Kabupaten Asahan,” ujar Lukman. 
Lukman juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rutin mencuci tangan, dan menjaga jarak.


Ditempat terpisah Project Fasilitator Human Initiative Sumut, Eko Priadi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Hal ini mengingat kondisi riil di lapangan dimana jumlah warga Kelurahan Kisaran Baru yang terpapar wabah Covid-19 cukup tinggi dalam beberapa bulan terakhir.

Share DataMedan

Leave a Reply