Ekonomi

Pegadaian Medan Serahkan DKU untuk Pembangunan Masjid Al Ikhwan

Medan,- PT.Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah I Medan menyerahkan Dana Kebajikan Umat untuk pembangunan Masjid Al Ikhwan, di Komplek Graha Deli Permai, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Jumat (05/02/2021).

Penyerahan DKU disampaikan Irvan, Perwakilan PT.Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah I Medan Area Medan II Cabang Setia Budi Syariah. Bantuan diterimalangsung Ketua BKM Masjid Al Ikhwan Dr.Arif.SH.MH dan Bendahara BKM H.Sukarji di Masjid Al Ikhwan.

“Bantuan ini kami sampaikan untuk pembangunan Masjid Al Ikhwan dari Dana Kebajikan Umat Pegadaian,” ucap Irvan didampingi stafnya Muzzi Mauliddin.

Disampaikan Irvan, DKU Pegadaian dialokasikan juga untuk membantu pembangunan Masjid/Rumah Ibadah, Rumah Yatim, Pesantren/Sekolah. “DKU ini juga kami biasa dialokasikan untuk pembangunan Rumah Yatim, Rumah Ibadah, Sekolah dan Pesantren,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irvan mengharapkan dana dari DKU bisa bermanfaat bagi pembangunan Masjid Al Ikhwan. “Semoga DKU yang kami sampaikan ini bermanfaat. Kami juga menyampaikan salam dari seluruh manajemen Pegadaian kepada pengurus dan Jamaah Masjid Al Ikhwan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BKM Al Ikhwan Dr.Arif.SH.MH menyampaikan terimakasih atas partisipasi PT.Pegadaian (Persero) yang sudah peduli dengan pembangunan Masjid Al Ikhwan. “Dengan lapang hati kami sampaikan terimakasih. Dari apa yang kami upayakan selama ini, Alhamdulillah Allah ijabah,” ucapnya.

Seperti diketahui, PT.Pegadaian Persero Kanwil I Medan menyampaikan DKU untuk pembangunan Masjid Al Ikhwan sebesar Rp.10.000.000.

Share DataMedan

Leave a Reply