Kahiyang Ayu Dikukuhkan Sebagai Bunda Literasi Kota Medan

Medan, – Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kota Medan periode 2021-2026. Pengukuhan yang diawali dengan Pembacaan naskah Pengukuhan ini dilakukan oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI. Selanjutnya dilakukan penyematan Selempang kepada Bunda Literasi Kota Medan, di Aula Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Kamis (24/6)

Kepala Perpustakaan Nasional RI berharap, Bunda Literasi Kota Medan  agar dapat terus berperan dalam menumbuhkan minat baca dan tulis di lingkungan masyarakat mulai dari lingkup yang kecil sampai yang besar. Yang terpenting adalah memproduksi kegiatan yang  membentuk ketertarikan pada budaya membaca bagi masyarakat di Kota Medan.

Selanjutnya Acara Peningkatan Indeks Literasi ini diisi dengan Talk Show dengan tema Penguatan Peran Sisi Hulu dalam rangka peningkatan Indeks Literasi Masyarakat. Dalam Talk Show ini Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menjadi narasumber. Selain itu Anggota DPR RI Sofyan Tan, Rektor UINSU dan Kepala Perpustakaan Sumut juga menjadi narasumber.(DM/01)

Share DataMedan

Leave a Reply