Ekonomi

Resmikan Jalan di Teluk Mengkudu, Darma Wijaya: Infrastruktur Prioritas Kami

Sergai, – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Darma Wijaya didampingi Kepala Pusat Fasilitasi Infrastruktur daerah Kementerian PUPR, Riono Suprapto, meresmikan proyek pembangunan jalan sepanjang 13 Km di Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (3/6/2021).

Darma Wijaya mengatakan, infrastruktur dan pelayanan publik merupakan prioritas pembangunan Pemkab Serdang Bedagai di bawah kepemimpinan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan.

“Kami berupaya untuk memberikan pelayanan publik dan infrastruktur yang baik bagi masyarakat. Pelayanan dan infrastruktur sangat dibutuhkan masyarakat karena dengan infrastruktur yang baik maka dapat meningkatkan asset yang ada didaerha tersebut” kata Darma Wijaya.

Saat ini kata, Darma Wijaya masih terealisasi 8 KM dari 13 KM yang direncanakan, dan akan dilanjutkan lagi sisanya setelah ini.

Darma Wijaya berharap dengan diresmikannya jalan ini dapat membangkitkan ekonomi masyarakat disekitar serta dapat menambah asset daerha Kabupaten Serdang Bedagai.

Kepala Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah, Kementerian PUPR RI, Riono Suprapto, menyampaikan selamat atas kepemimpinan 100 hari yang telah dilalui oleh Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan.

Dirinya menyebut pihaknya akan mendukung setiap program produktif dan bermanfaat bagi rakyat yang diusung oleh pasangan “Dambaan”.

“Tentu kita akan mendukung setiap program Bupati dan Wakil Bupati disetiap daerah untuk memajukan daerahnya. Saat ini Kabupaten Sergai telah melakukannya, kita terus menunggu apa saja program yang akan dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sergai dan akan mendukung program tersebut”, pungkasnya.

Peresmian jalan ini juga dirangkai dengan, kegiatan syukuran 100 hari kepemimpinan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, dengan pemaparan berbagai program – program yang telah berjalan hingga saat ini.(DM/02)

Share DataMedan

Leave a Reply