Sport

Jelang Keberangkatan ke Pekan Baru, Pemain, Pelatih dan Official PSMS Medan Dites Swab Antigen

Medan, – Jelang keberangkatan ke Pekanbaru dalam rangka agenda ujicoba, para pemain, pelatih dan official PSMS Medan melaksanakan Swab Antigen, Rabu (8/9/2021).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memutus mata rantai penularan COVID-19 di ranah olahraga terkhusus sepakbola.

“Setelah latihan fisik pagi tadi, para pemain PSMS Medan lakukan Swab Antigen. Gunanya untuk persiapan keberangkatan nanti malam sehabis Isya menuju Pekanbaru dalam agenda berujicoba atau latihan bersama di Pekanbaru,” terang Sekum PSMS, Julius Raja, kepad awak media.

Menurut pria yang akrab disapa King itu, Swab Antigen dilakukan untuk mengantisipasi penularan COVID-19. Mengingat nantinya para pemain akan mengendarai bus dan melakukan perjalanan panjang.

“Kami mengantisipasi saja semoga dalam perjalanan nanti karena naik bus dan agak panjang semoga semuanya sehat,” ujarnya.

“Untuk menjaga stamina para pemain juga mengkonsumsi madu dan vitamin yang kemarin diberikan langsung pak Gubernur Edy Rahmayadi,” sambung King.

King juga menjelaskan jika para pemain akan bertolak ke Pekanbaru pada Rabu (8/9/2021) malam, selanjutnya tim akan melakoni laga ujicoba pertama menghadapi sesama tim Liga 2 KS Tiga Naga pada  10 September dan dilanjutkan menghadapi PSPS Pekanbaru pada 12 September.

“Kita dari tim pelatih, manajer dan pemain mengharapkan ujicoba para pemain fit dan mudah-mudahan hasil pemeriksaan antigen semua negatif,” tutupnya.(DM/01)

Share DataMedan

Leave a Reply