Event

Bobby Nasution Apresiasi Digelarnya Banteng Ride & Nightrun 2022 Di Kota Medan

Medan,-Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi dengan digelarnya Banteng Ride & Nightrun 2022 di Kota Medan. Event ini menjadi wadah dalam mempromosikan kuliner dan wisata di kota Medan.

Apresiasi tersebut disampaikan Bobby Nasution usai melepas peserta Banteng Nightruun 2022 di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di depan Polonia Sky Park, Sabtu (13/8) malam.

Acara yang digelar dalam rangka peringatan 49 tahun perjalanan perjuangan PDIP membangun bangsa dan negara serta HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun ini di ikuti pelari yang terbagi menjadi dua kelompok usia yakni usia 20 tahun keatas dan juga usia 20 tahun kebawah.

Adapun rute yang harus dilalui para peserta yakni mulai dari Jalan Imam Bonjol – Sudirman – Patimura – Mongonsidi – Perhubungan Udara – Mustang dan finish kembali Polonia Sky Park.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih karena Kota Medan dipilih menjadi tempat pelaksanaan Banteng Ride & Nightrun 2022. 

” saya bersyukur sekali Kota Medan menjadi kota tempat diselenggarakannya Banteng Ride & Nightrun 2022 yang berlangsung hari ini hingga besok,” ungkap Bobby Nasution.

Ditambah lagi, kata Bobby Nasution Banteng Ride & Nightrun 2022 merupakan event yang bersifat nasional.  Momen ini juga berguna untuk meningkatkan semangat cinta tanah air dan juga meningkatkan kesehatan jiwa dan raga sekaligus mempromosikan Kota Medan baik kuliner maupun wisatanya. Dimana kuliner kota Medan hanya memiliki dua rasa yakni enak dan enak sekali. Oleh karenanya Bobby Nasution mempersilahkan untuk menikmati aneka kuliner yang ada di Kota Medan.

“Silahkan menikmati kegiatan hari ini hingga besok. Tetap mematuhi peraturan yang ada dan senantiasa saling menghargai serta menghormati para pengguna jalan,” pesannya.

Sementara itu salah seorang peserta Kristian mengaku sangat senang dapat mengikuti event ini. Karena menurutnya banyak manfaat yang diperoleh.

“Secara pribadi saya merasakan manfaat dari kegiatan ini salah satunya ialah menjaga imun tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.”kata Kristian warga Kec. Medan Sunggal.

Share DataMedan

Leave a Reply