Merayakan Halloween, tiket.com Siapkan Kostum dan Kegiatan Bertema Horor Seru

Medan,-Merayakan Halloween, tiket.com sebagai the most customer-centric travel and lifestyle platform berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik dengan memenuhi kebutuhan customer terhadap rekomendasi aktivitas hiburan yang dapat dijumpai melalui fitur tiket To Do.

Pada momen spesial ini, tiket.com menghadirkan beberapa aktivitas horor yang bisa menemani sobat tiket untuk merasakan pengalaman yang mencekam sekaligus menantang. Menariknya, aktivitas horor ini ada yang bisa dinikmati secara offline maupun online, sehingga sobat tiket tetap bisa merasakan kemeriahan Halloween di mana saja. VP Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, mengatakan, liburan dan berbagai kegiatan hiburan kini menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan di tengah masyarakat, termasuk perayaan Halloween yang identik dengan bulan Oktober.

“Di tiket.com kami memiliki banyak ragam pilihan kegiatan yang cocok untuk perayaan Halloween, baik domestik maupun internasional, semuanya dapat dengan mudah ditemukan di platform tiket.com dalam menu TO DO. Berbeda dari wisata pada umumnya, perayaan Halloween memberikan pengalaman seru yang dapat memacu adrenalin. Kami berharap rekomendasi kegiatan Halloween ini dapat memberikan pengalaman Halloween yang tak terlupakan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima di Medan, Kamis (3/11).

Dikatakannya, meriahkan perayaan Halloween, sobat tiket ditawarkan rekomendasi wahana dan kegiatan bertema horor dari tiket.com untuk merayakan Halloween. Yakni, Universal Studios Singapore – Halloween Horror Nights 10.

“Universal Studios Singapore kembali menghadirkan Halloween Horror Nights yang diadakan mulai dari 30 September – 5 November 2022. Tiket masuk dapat dibeli melalui tiket.com dalam produk To Do atau dapat langsung melalui klik tautan berikut https://www.tiket.com/to-do/tiket-universal-studios-singapore-halloween-horror-nights-10 Semakin hemat, manfaatkan promo exclusive package mulai dari Rp722.000, sudah termasuk tiket masuk ke USS, Halloween Horror Nights, dan meal voucher yang berlaku dari 30 September – 5 November 2022, jam 18.30 – 00.30 waktu setempat,” jelasnya.

Selanjutnya, Rumah Hantu Malioboro Kota Yogyakarta. Berlangsung hingga 31 Januari 2023, Rumah Hantu Malioboro bisa menjadi alternatif wisata horor. Rumah Hantu Malioboro melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp35.000 dengan akses tautan berikut https://www.tiket.com/to-do/rumah-hantu-malioboro.

Kemudian bagi yang ingin merayakan Halloween di rumah, tontonan horor seperti Nelusur bisa menjadi pilihan tepat. Nelusur merupakan perjalanan misteri yang dihadirkan Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar. Nelusur Season 2 hadir untuk mengangkat sekaligus menjawab cerita mitos, sejarah, dan budaya yang ada di luar negeri. Tersedia di tiket.com, tiket rental video Nelusur Season 1 bisa sobat tiket beli dengan harga mulai dari Rp25.000 di lini https://www.tiket.com/to-do/video-rental-nelusur-season-1-sara-wijayanto dan Nelusur Season 2 dengan harga mulai dari Rp35.000 di tautan berikut https://www.tiket.com/to-do/nelusur-season-2.

“Itulah rekomendasi wahana dan kegiatan bertema horor dari tiket.com untuk merayakan Halloween dengan maksimal. Kini saatnya rencanakan Halloween bersama sahabat-sahabat dengan pilihan berbagai kegiatan yang tersedia di tiket.com, karena kami di tiket.com selalu menyediakan solusi lengkap untuk perjalanan dan wisata. Kami juga ingin mengimbau untuk selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan setempat dalam menikmati perayaan Halloween demi kebaikan diri, sesama wisatawan serta pelaku usaha wisata,” tutupnya.

Share DataMedan

Leave a Reply