Event

H. Abdul Haris Hasibuan Kurban 5 Ekor Lembu dan 1 Kambing

Sergai, – Keluarga Besar H. Abdul Haris Hasibuan, dan dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, menyembelih hewan qurban, 5 ekor lembu dan 1 ekor kambing yang tersebar di Kota Medan, Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai.

Penyembelihan hewan qurban keluarga besar H.Abdul Haris Hasibuan, yang juga Dewan Pembina di Yayasan Ummi’Ayuni Perbaungan dimulai di Desa Lestari Dadi Dusun I Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (29/6/2023) bertepatan dengan Perayaan Idul Adha 1444 Hijriah.

Selanjutnya keluarga besar H. Abdul Haris Hasibuan melaksanakan pemotongan hewan qurban di Kampus STIKes Indah Medan, sebanyak dua ekor sapi.

Satu ekor Sapi dari keluarga besar Dosen STIKes Indah Medan dan 1 ekor kambing dari dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan.

Lalu melaksanakan pemotongan hewan qurban dengan dua ekor Lembu di Yayasan Ummi A’yuni/Radio RIS 96,5 FM Perbaungan, Jumat (30/6/ 2023).

Sementara itu Dewan Pengawas Yayasan Ummi Ayuni Perbaungan dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan didampingi Dewan Pembina H. Abdul Haris Hasibuan disela-sela pemotongan hewan qurban kepada wartawan mengatakan momentum Idul Adha dan berqurban untuk mensucikan hati dengan ihklas menjemput ridho Allah SWT.

“Kami keluarga besar H. Abdul Haris Hasibuan mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Semoga ibadah qurban menjadi jembatan untuk menghapus segala dosa dan menambahkan pahala. Sukses Untuk Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Ummi A’yuni. Insya Allah Melahirkan Generasi Islam yang Qurani”, tutupnya.(dm/02)

Share DataMedan

Leave a Reply