Event

Tabligh Akbar Kauny Quran, Usbob Luaskan Metode Kauny di Kota Medan

Medan,-Ustadz Bobby Herwibowo, Lc. (Usbob) bersama Kauny Quran akan menggemakan Parijs van Sumatra, Kota Medan dalam Safari Dakwah dan Tabligh Akbar Melek Qur’an Ngefek di Kehidupan pada 21 – 24 Juli, 2023.

Founder Metode Kauny itu akan mengajak masyarakat Medan dan sekitarnya untuk belajar membaca, menghafal beserta arti, serta mengamalkan ayat-ayat Al-Qur’an hingga memberi efek di kehidupan.

Rachmat Sulistio, Sales, event & Digital Acquisition Kauny Quran mengatakan event Safari Dakwah dan Tabligh Akbar ini berpotensi melahirkan ribuan Ahlul Qur’an. “Kami akan bersafari diempat titik, yaitu TK ABA Aisyiyaj Athfal 28 Medan, SMAN 1 Meda, Masjid Ar-Roja’a, Deli Serdang; Masjid Al Jihad, Medan Baru dan puncaknya kami akan Tabligh Akbar di Masjid Al Musannif,” jelas Rachmat.

Ditambahkannya, Kauny Quran bersama Usbob akan berkolaborasi dengan Majelis Dzikir Miftahul Jannah dan Yayasan Haji Anif.

“Usbob akan bersanding dengan Al Ustadz H. Azwardin Nasution, Pembina Majelis Dzikir Miftahul Jannah. Acara bertajuk ‘Tausiah, Muhassabah, Taubat, Tasbih, Dzikir, Do’a & Sholawat’ Insya Allah akan dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum di Masjid Al Musannif, Minggu 23 Juli 2023, mulai 07.30 pagi sampai selesai,” tambah Rachmat.

Sementara itu, Direktur Kauny Quran, Aulia Ikhsan Fahdiat menjelaskan Safari Dakwah dan Tabligh Akbar Melek Qur’an Ngefek di Kehidupan ini jadi rangkaian perjalanan memperluas manfaat Metode Kauny Quran di Indonesia, sebelumnya Kauny Quran sudah roadshow IMMA di beberapa kota, seperti Surabaya, Malang, Gresik, Serang, Surakarta, Bali, Padang, Solo, Sukoharjo, Kendal, Semarang, Bandung, dan Riau.

“Tekad kami tetap sama, beriktikad mencetak 10 juta penghafal Al-Quran di Indonesia, Insya Allah kota Medan melahirkan ribuan Ahlul Qur’an, generasi Qur’ani yang Rahmatan Lil’alamin, insan yang memahami Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan.” tutup Ikhsan.

Share DataMedan

Leave a Reply