Peristiwa

FPKS : Program Medan Satu Data Diharapkan Bisa Menjawab Persoalan Warga

Medan,-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Medan dalam mewujudkan Program Medan Satu data dalamupaya menjawab setiap permasalahan di masyarakat.

“Kami berharap program ini dapat memberikan dampak yang lebih baik terhadap penyelesaian permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat Kota Medan,,” kata Ketua Fraksi PKS Syaiful Ramadhan saat menyapaikan pendapat fraksi di gedung DPRD Meda, Senn (20/11/2023).

Pihaknya juga mengharapkan dengan terwujudnya Medan Satu Data diharapkan bisa mensejahterakan masyarakat. “Kami berharap hal ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Medan,” katanya

Tidak hanyaitu, dalam kesempatan tersebut Fraksi PKS meminta agar kesejahteraan para guru menjadi prioritas.

“Seluruh guru honor yang sudah mengabdi bertahun-tahun diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Sedangkan guru yang tidak memenuhi quota dari pemerintah pusat, diberikan gaji minimal sebesar UMK dan dianggarkan dalam APBD Kota Medan,” katanya.

Fraksi PKS juga meminta kepada Pemerintah Kota Medan untuk mengakomodir guru honorer yang tidak lulus P3K dan menjamin tidak ada guru honorer yang diberhentikan.

Share DataMedan

Leave a Reply