Peristiwa

Ilhamsyah Pimpin Pansus LKPj 2023

Medan, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Ilhamsyah, pimpin Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Medan Tahun Anggaran (TA) 2023.

Ilhamsyah pimpin Pansus LKPj 2023 itu setelah terpilih secara aklamasi pada rapat internal pemilihan komposisi personalia Pansus LKPj di Ruang Badan Anggaran (Banggar) Gedung DPRD Kota Medan, Senin (18/3/2024) sore.

Ilhamsyah kepada wartawan mengatakan, pihaknya saat ini sedang menyusu jadwal untuk rapat pembahasan Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Medan.

“Susunan personalia sudah terbentuk. Kita sekarang sedang menyusun penjadwalan rapat pembahasan bersama pihak eksekutif. Kita akan mulai bekerja sepekan ke depan,” katanya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara itu mengatakan, Pansus LKPj merupakan bahagian koreksi terhadap kebijakan Pemkot Medan terkait program-program kerja yang di laksankan pada tahun 2023.

Pansus, sebut Ilhamsyah, akan bekerja serius karena Medan perlu serius dengan kondisi terkini. “Pastinya kita serius, apalagi melihat kondisi Medan terkini. Apa saja kebijakan yang sudah dibuat oleh pihak eksekutif. Apakah kebijakan itu di laksanakan normatif saja, atau ada kebijakan lain,” ungkapnya.

Berikut susunan komposisi personalia Pansus LKPj TA

Ketua : Datok Ilhamsyah (Fraksi Golkar)

Wakil Ketua : Wong Cung Sen (Fraksi PDI Perjuangan)

Anggota :

Syaiful Ramadhan (Fraksi PKS)

Bukhari (Fraksi PKS)

Margareth MS (Fraksi PDI Perjuangan)

David Roni Ganda Sinaga (Fraksi PDI Perjuangan)

Abdulah Roni (Fraksi Gerindra)

Jaya Saputra (Fraksi Gerindra)

Dame Duma Sari Hutagalung (Fraksi Gerindra)

Abdul Rahman Nasution (Fraksi PAN)

Sudari (Fraksi PAN)

Afif Abdilah (Fraksi NasDem)

Ishaq Abrar Mustafa Tarigan (Fraksi Demokrat)

Janses Simbolon (Fraksi HPP).

 

Share DataMedan

Leave a Reply