Baru Geser Genset, Pria Aceh ini Langsung Diringkus Polisi

DataMedan,- Zahrul Fauzi (18) warga aceh, yang diketahui tinggal di jl. Simpang tambu kec. Simpang mamplam kab. Bireun aceh jeumpa ditangkap Polsek Sunggal dan warga saat mencuri genset milik Yudi (36) di rumahnya Jalan Ringroad Kompleks Taman setia budi indah (Tasbih 2) Blok XI, Kelurahan Asam Kumbang, Medan Selayang, Minggu (10/12/17) malam.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, Kamis (14/12) mengatakan penangkapan berawal saat piket Reskrim Polsek sunggal sedang melakukan pengembang kasus lain di daerah Ring Road menuju tasbih.

“Saat sedang menyisir daerah tersebut, petugas Mendengar teriakan “maling… maling…”, dengan bergegas petugas kita langsung menuju suara teriakan tersebut, saat kepergok melihat petugas Zahrul tidak berkutik dan tidak melakukan perlawanan sama sekali,” jelas Kompol Wira

Kemudian petugas memborgol pelaku dan membawa Pelaku polsek Sunggal. Dari keterang Pelaku, dia sudah menggeser genset. Saat genset di geser, pelaku terlihat oleh korban, panik aksinya diketahui pelaku berusaha melarikan diri, namus naas korban dan polisi berhasi menangkap pelaku.

Dari pengakuan pelaku, pelaku belum pernah terlibat dengan hukum dan uang hasil aksinya nanti akan di pakai untuk keperluan sehari-hari. Pelaku akan dipersangkakan Pasal 363 ayat (1) ke 3e dan 5e KUHPidana dengan ancaman kurungan 9 tahun.

Share DataMedan

Leave a Reply