Peristiwa

Di Sergai, Ada Jurnalis Peduli Korban Banjir

DataMedan,-Wartawan Unit Pemkab Sergai memberikan 12 karung beras dan 4 kotak mie instan kepada korban banjir di Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis (7/12) kemarin.

Bantuan yang langsung di berikan Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai Darmawan diterima kepala Dusun setempat Andi Rangkuti di lokasi banjir tersebut sebagai bentuk bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat yang terkena banjir.

Darmawan mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian wartawan Sergai kepada korban banjir dan memberikan bantuan merupakan kegiatan yang sangat positif apa lagi jurnalis yang terus melakukan peliputan di lokasi banjir di Sei Rampah mengetahui persis lokasi masyarakat yang di landa banjir.

“Memang tidak seberapa yang kami berikan kepada korban banjir di Sei Rampah dan semoga bantuan kami bermanfaat untuk korban banjir di Sei Rampah ini kami juga mendoakan semoga banjir ini cepat berlalu dan warga bisa beraktifitas lebih nyaman” papar Darmawan.

Sementara itu Andi Rangkuti mengatakan korban banjir di Sei Rampah sejauh ini masih membutuhkan bantuan terutama sembako ” Bantuan yang di berikan wartawan Unit Pemkab Sergai sangat tepat sasaran untuk korban banjir dan kami warga Sei Rampah sangat mengucapkan terimakasih karena jurnalis ternyata juga punya kepedulian sosial” ucap Andi.

Share DataMedan

Leave a Reply