Peristiwa

Polri Peduli, Kapolres Ini Bagikan Bantuan ke Korban Banjir

DataMedan,-Polres Serdang Bedagai (Sergai) di bawah Pimpinan AKBP Eko Suprihanto SH,SiK,MH didampingi Kapolsek Firdaus AKP Iwan Iskandar Tarigan, memberikan bantuan berupa sembako kepada warga korban bencana banjir, Kamis (7/12/17) sore kemarin.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIK.MH mengatakan, bantuan kepada warga korban bencana banjir merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warganya yang tengah diterpa musibah banjir.

” Bantuan kita berikan berupa Sembako yang mana nantinya bisa bermanfaat dan meringankan para korban bajir ini,” ujar Kapolres

Kapolres juga menambahkan selain memberikan bantuan berupa sembako, Polres Sergai juga menyiagakan personil dan membangun tenda posko pengungsian serta mendatangkan perahu karet dari Satuan Polisi Air Polres Sergai dimana perahu tersebut nantinya dapat mempermudah transportasi masyarakat.

” Kita juga mendirikan Tenda Posko Banjir dan mensiagakan personil di Posko tersebut kemudian kita datangkan Perahu Karet untuk mempermudah transportasi masyarakat khususnya kepada pelajar yang ingin pergi ke sekolah,” tandasnya.

Untuk diketahui, banjir di wilayah tersebut dikarnakan meluapnya bantaran sungai Bedagai yang tak mampu menahan debit air akibat curah hujan cukup tinggi, hingga mengakibatkan air mempergenangi pemukiman warga Dusun II dan Dusun III, Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah.

Share DataMedan

Leave a Reply