Polisi Sibolga ini Donorkan Darahnya Demi Menolong Seorang Ibu

DataMedan,-Mendapat adanya laporan warga dalam keadaan emergency (Gawat Darurat) pada Selasa (30/1/2018), Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baringin Bripka Hadi Hamonangan Sitanggang gerak cepat mengecek kondisi warga yang sedang membutuhkan pertolongan tersebut. Bripka Hadi kemudian melihat keadaan seorang ibu bernama R br Tumanggor yang sangat membutuhkan donor darah O untuk menstabilkan kondisi tubuhnya. Dimana, sebelumnya ibu tersebut telah menjalani operasi pengangkatan rahim karena Tumor.

Saat ini R br Tumanggor sedang dirawat di RSU FL Tobing Sibolga di kamar Dahlia 2. Karena kondisi korban sedang butuh pertolongan donor darah, anggota Sat Sabhara Polres Sibolga yakni Bripda M. Maulana dengan sigap dan mencoba membantu warga dengan mendonorkan darahnya demi membantu keselamatan ibu tersebut.

Kapolres Sibolga, AKBP Edwin Hatorangan Harianja melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu Ramadansyah Sormin mengatakan, setelah kabar seorang ibu bernama R br Tumanggor sedang membutuhkan donor darah yang disebarkan melalui akun medsos, lalu anggota Sat Sabhara Polres Sibolga yakni Bripda M. Maulana tergerak hatinya untuk mendonorkan darahnya tanpa Pamrih.

“Saat ini Korban sudah mendapatkan donor darah sehingga diharapkan keadaan korban bisa terselamatkan dari Kondisi Emergency,” jelas Sormin.

Sementara itu, dengan adanya pertolongan dari anggota Polres Sibolga yang rela mendonorkan darahnya demi keselamatan seoarang warga, salah seorang keluarga korban pun mengucapkan terimakasih kepada Polres Sibolga yang dengan ikhlas mau membantu masyarakat.

“Terimakasih banyak kepada Polres Sibolga, dengan adanya bantuan donor darah ini, mudah-mudahan keluarga kami yang sedang sakit tersebut cepat pulih dan sembuh, sekali lagi terimakasih banyak Polres Sibolga, tak ada yang bisa kami lakukan untuk membalasnya, hanya doa yang bisa kami berikan, semoga seluruh anggota Polres Sibolga selalu sehat dan aman saat menjalankan tugas-tugasnya,” ucapnya

Share DataMedan

Leave a Reply