Sport

Ini Alasan Djanur Kenapa Anak Buahnya Kalah Dari Persib

DataMedan,-Djajang Nurdjaman, Pelatih PSMS Medan mengeluhkan minimnya skuat yang ia miliki saat ini. Hal tersebut juga jadi pengaruh kekalahan klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut dari Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Selasa (6/6/2018).

Di pertandingan tersebut, PSMS harus puas menelan kekalahan dengan skor 0-3 di kandang sendiri. Pria yang kerap disapa Djanur tersebut menilai jumlah kebobolan tersebut terlalu banyak bagi klubnya.

“Terlalu bayak tiga gol banyak sekali, terlalu banyak. Setiap pertandingan itu-itu juga (yang main) apa boleh buat. Kita tidak punya stok lagi untuk menyelesaikan sisa putaran pertama ini,” kata Djanur seperti dikutip dari Vikingpersib.co.id, Rabu (6/6/2018).

“Recovery  kurang, salah satunya itu. Bagaimanapun dipaksakan sangat buruk tidak ada power. Faktornya sebetulnya 17 menit awal kita bisa mengimbangi karena kesalahan itu kita down secara mental dan taraf kebugaran sangat berpengaruh,” sambungnya.

“Maaf kepada suporter yang sudah berikan suport. Tadi ada yang datang ke kamar ganti, kita sudah minta maaf,” tutup pria asal Jawa Barat tersebut.

Kekalahan tersebut juga memutus rantai tren positif PSMS kala bermain di kandang. Sejak dikalahkan Bhayangkara FC pada laga laga kandan pertama, Legimin Raharjo dkk selalu meraih kemenangan di Stadion Teladan.

Seusai melawan Persib, PSMS akan bertemu Madura United di Stadion Pamekasan, Minggu (8/7/2018).

Share DataMedan

Leave a Reply