Uncategorized

Batal Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Asahan, H Benteng Dukung H.Surya Untuk Maju.

Kisaran,DataMedan–H.Benteng Panjaitan mantan Ketua DPRD Kabupaten Asahan Priode 2014-2019 sebut dirinya membatalkan diri untuk calon Bupati Asahan pada Pilkada 2020, dimana isu beredar bahwa dirinya siap maju sebagai Bupati Asahan. Hal ini dikatakannya usai pengangkatan janji dan sumpah kepada anggota DPRD Asahan terbaru Priode 2019-2024 di Gedung Rambate Rata Raya DPRD Asahan, (9/9/2019).

“Iya, niat saya sebagai Calon Bupati Asahan saya batalkan, biarlah saya bekerja memakmurkan masyarakat dengan jabatan baru sebagai Wakil Ketua DPRD Asahan Priode 2019-2024,” ungkap H. Benteng Panjaitan Ketua Golkar Asahan.

H.Benteng pun menjelaskan bahwa dirinya siap menangkan dan dukung H.Surya B,sc sebagai Calon Bupati Asahan, sebab H.surya yang kini sebagai Plt Bupati Asahan adalah kader Golkar dan menjabat sebagai Dewan Penasehat Golkar Asahan.
“Kami dari partai Golkar belum ada rapat kesepakatan mengenai kader yang diusung, akan tetapi saya selaku Ketua DPRD Asahan sudah melihat gambaran bahwa H.Surya cocok diusung dari Partai Golkar,” ucap H.Benteng Panjaitan.
Share DataMedan

Leave a Reply