Uncategorized

45 DPRD Asahan Akan Dilantik, Satma Ampi Minta Janji Kampanye Harus Ditepati

Kisaran,DataMedan–Pelantikan DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024 akan terselenggara pada hari Senin 9 September 2019 di aula Rambate Rate Raya Gedung DPRD Asahan. Dalam pelantikan tersebut hampir 50 % dari 45 DPRD berwajah baru atau pengurus yang baru, dimana mereka dipilih oleh Rakyat pada Pemilu 2019.

Mengingat hal tersebut Ketua Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Satma Ampi) Kabupaten Asahan Een Hasibuan, SH minta DPRD Asahan yang terpilih segera tepati janji-janji nya yang iya sebutkan saat kampanye lalu.

“Mereka terpilih karena kecintaan masyarakat, dan pastinya mereka memberikan janji-janji kepada masyarakat sewaktu kampanye, maka dari itu mereka harus tepati segala bentuk janji yang diucapkan kepasa masyarakat,” kata Een Hasibuan didampingi Sekretarisnya Jimmy Hendri, Minggu (8/9/2019).

Een pun mengatakan bahwa di Periode ini juga kursi Ketua DPRD berhasil direbut oleh partai Gerindra dimana mereka berhasil raih 8 kursi dalam pemilu 2019, sebelumnya Partai Gerindra hanya memiliki 4 kursi di Gedung DPRD Asahan, artinya ini keberhasilan mereka dalam menjalankan roda Partai.

“Saya bangga lihat Gerindra raih kursi Ketua DPRD, itu kerja bagus dan baik dan saya berharap kerja bagus dan baik itu diterap kepada masyarakat artinya mereka harus berkerja baik memperjuangkan masyarakat,” jelas Een dengan tegas.

Saat ditanyai mengenai pembangunan Asahan, Een menyebut bahwa pembangunan belum merata di Kabupaten Asahan, untuk itu ia meminta DPRD Asahan harus bisa perjuangkan pembangunan Infrastruktur sehingga merata.

“Jika mereka tidak bekerja dengan baik sesuai dengan aturan dan kebijakan, maka kami sebagai penggiat sosial akan turun menyalurkan aspirasi masyarakat,” tegas Een sambari mengucapkan Selamat terlantiknya 45 anggota DPRD Asahan priode 2019-2024.

Share DataMedan

Leave a Reply