Uncategorized

Hadiri Pengajian di Aek Ledong, Ketua TP PKK Asahan Berikan 52 karung beras 10 kg

Kisaran,DataMedan–Ketua TP PKK Asahan Hj Titiek Sugiharty Surya berikan santunan kepada kaum duafa dana anak yatim piatu sebanyak 52 karung beras 10 kg.
Santunan tersebut dilakukan saat hadiri pengajian Akbar di di Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Selasa (24/9/2019).
Tak hanya Ketua TP PKK Asahan saja, juga turut hadir Asisten II, Plt. Asisten I, Ketua TP PKK Kab. Asahan, Ketua Dharma Wanita Kab.Asahan, Ustadz H. Syahrial Nasution, Camat Aek Ledong dan ibu-ibu pengajian Desa Ledong Timur Kec. Aek Ledong.
Ketua Panitia Jubbir Siagian, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua TP. PKK Kab.Asahan Hj.Titiek Sugiharty Surya beserta rombongan pada pengajian akbar di Mesjid Al Ikhlas Desa Ledong timur Dusun V Kec. Aek Ledong yang diadakan oleh ibu-ibu pengajian desa tersebut.
Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan juga menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dan yatim piatu sebanyak 52 karung beras 10 kg.
Dalam pidato Ketua TP PKK Asahan Hj Titiek Sugiarty yang merupakan isteri dari Bupati Asahan menyampaikan bahwa santunan yang diberikan ini merupakan salah satu jiwa sosial pemerintah dan melakukan bakti sosial lepada masyarakat.
“Disini tidak hanya bersilahturahim saja, akan tetapi kita akan berikan sedekah karena ini merupakan partisipasi Pemerintah Asahan,” ucap Ketua TP PKK Dalam pidato
Ia pun berharap agar masyarakat Aek Ledong juga menjaga Silahturahim ini dengan baik, sebab menajaga silahturahim merupakan kesuksesan dalam mengembangkan dan memajukan suatu Daerah.
Selanjutnya Ustadz H. Syahrial Nasution dalam tausiahnya menyampaikan ada 6 hal yang harus kita ingat sebagai manusia yaitu yang dekat adalah kematian, yang jauh adalah masa lalu, yang ringan adalah meninggalkan ibadah dan yang sukar itu adalah menepati janji, yang berat itu adalah nafsu, dan yang susah dikendalikan adalah lisan. Ke 6 hal tersebut hendaknya dapat kita pedomani dan pelajari sehingga menjadikan kita menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.(DM/DES).
Share DataMedan

Leave a Reply