Uncategorized

Pemkab Asahan Sosialisasi Pembinaan Dengan Organisasi Dan LSM.

Kisaran,DataMedan—Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Kesatuan Bangsa Dan Politik (KesbangPol) gelar sosialisasi terhadap organisasi dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Aula Kesbangpol, Rabu (4/9/2019).
Dalam penyampaian Kepala Kesbangpol Sauri Muda Siregar mengatakan bahwa setiap organisasi merupakan perkumpulan atau wadah masyarakat dalam melakukan pembinaan dan kesosialan.
“Organisasi atau LSM juga merupakan dari mediq masyarakat dalam menyampaikan aspirasi untuk itu diharapkan seluruh lembaga masyarakat harus bijak dalam menyampaikan aspirasi masyarakat,” jelas Sauri Muda Siregar.

Sauri Muda pun menjelaskan bahwa Pemerintah juga perlu pantauan juga kritik saran dari LSM karena setiap instansi itu tidak luput dari kekhilafan dan kesempurnaan maka dari itu kami atas nama pemerintah juga berterima kasih kepada seluruh lembaga yang selalu memantau kebijakan Pemerintah.
“Dibalik itu juga saya berharap agar masyarakat tidak menyalah gunakan lembaga yang ia masuki, jadilah kontrol sosial yang baik untuk masyarakat,” tegas Kepala Kesbangpol.
Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri sebagian organisasi masyarakat dan LSM, kegiatan juga diwarnai dengan tanya jawab antara peserta seminar dan narasumber.(DM/DickyErianda).
Share DataMedan

Leave a Reply