Event

Sekda Asahan Hadiri Sunatan Massal Di Tanjungbalai

Kisaran,DataMedan–Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, hadiri kegiatan khitanan atau sunat massal yang dilakukan oleh Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) di Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan Rabu (18/9/2019).

Dalam kunjungan tersebut Taufik ZA, mengatas namakan Pemerintah sangat mensukung kegiatan yang dilakukan PEKKA, karena merupakan kegiatan yang dilaksanakan adalah membantu masyarakat.  

“Saya ikut waktu pembentukan PEKKA, saat itu jabatan saya masih Kadis PMD Asahan, ternyata PEKKA berjalan lancar dan berguna untuk masyarakat,” ujar Taufik ZA.  

Taufik pun sangat memberi apresiasi lepada pengurus PEKKA yang sudah bersusah payah melakukan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar.  

“Semoga anak anak peserta sunat ini dapat diberi kesehatan, dan perlu kita ketahui bahwa khitanan ini adalah sunah rosul juga merupakan salah satu menjaga kebersihan pada diri,” tegas Sekda yang diperkirakan akan maju sebagai Wakil Bupati Asahan pada Pilkada 2019 nanti.    

Kegiatan bakti sosial yakni Sunat Massal tersebut diikuti sebanyak 70 orang dari 8 Desa Desa yang ada di Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan.(DM/DES)

Share DataMedan

Leave a Reply