Peristiwa

Ustadz Solmed Hadiri Perayaan 1 Muharram di Masjid Agung Kisaran

Kisaran,-Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal Ustadz Solmed mengisi acara peringatan 1 Muhamrram di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran sebagai pemberi tausyah yang diundang oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, Kamis (5/9/2019).    

Turut hadiri kegiatan tersebut Plt Bupati Asahan, Kasdim 0208 Asahan, Wakapolres Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, OPD, Ketua BKM Mesjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Ketua MUI Kab. Asahan, Ketua Imtaq Kab. Asahan, Ketua FKUB Kab. Asahan, tamu undangan dan para jamaah Mesjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran.

Sebelum penyampaian Tausyah dari ustadz Solmed, Plt Bupati Asahan H.Surya menyampaikan bahwa kegiatan perayaan 1 Muharamm 1441 Hinriah ini merupakan hari Tahun Baru umat lslam maka dari itu kami atas nama Pemkab Asahan mengucapkan selamat merayakan 1 Muharram 1441 Hijiriah tahun 2019.

“Memasuki bulan Muharram ini, diharapkan masyarakat Asahan agar segera melakukan peningkatan ibadah serta bersedekah, ini juga merupaka dari perbuatan baik yang mendapatkan pahala,” ucap H.Surya dalam pidatonya.    

Dalam tausiyahnya, Ustadz Solmed menyampaikan dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M, agar selalu menebarkan kebaikan kepada seluruh umat manusia, karena islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan dan kedamaian untuk seluruh umat manusia.  

“Manfaatkan waktu yang diberikan Allah SWT kepada kita dengan sebaik-sebaiknya, serta memperbaiki diri di tahun ini, agar lebih baik dari tahun sebelumnya”,terang Ustadz Solmed.  

Perayaan 1 Muharram tersebut juga dihadiri Ribuan Masyarakat Asahan dengan antusiasnya menyaksikan kedatangan Ustadz berasal dari Ibu Kota Negara yang juga dikenal di Media itu.

Share DataMedan

Leave a Reply