Uncategorized

Berikan Beras 10 KG Kepada Anak Yatim, Bupati Asahan Berharap Masayarkatt Tinggi Raja Semakin Relegius

Kisaran,DataMedan–Pemerintah Kabupaten Asahan yang dalam ini dipimpin oleh H.Surya B,sc serahkan 10 KG beras kepada anak yatim, hal tersebut dilakukan saat mengisi acara pengajian akbar di Masjid Sabilul Muhtadin, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Senin (7/10/2019).
Dalam Kegiatan tersebut Bupati Asahan menyampaikan bahwa pengajian ini merupakan bukti upaya menjadi masyarakat Asahan agar menjadi Relegius sebab menciptakan masyarakat Relegius merupakan visi-misi Pemerintah Asahan.
“Saya bangga dengan Masjid Aabilul Muhtadin ini karena gelar pengajian yang sifatnya pembelajaran serta Silahtrutahim, ini merupakan upaya meningkatkan Masyarakat Relegius,”ucap H.Surya dalam pidato.
Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Asahan selalu akan mendukung segala bentuk program yang sipatnya membina masyarakat dengan melakukan hal baik serta mensejahterakan masyarakat.
“Asahan adalah milik kita bersama, dan kita harus bisa ciptakan masyarakat Asahan Sehat,Cerdas,Mandiri serta Relegius,”akhirnya dalam pidato.
Pengajian itu juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Armen Simatupang, Ketua TP PKK Asahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimcam Tinggi Raja, Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Tinggi Raja dan jamaah pengajian akbar.
Sementara Tokoh Masyarakat Khaidir Situmorang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Asahan beserta rombongan pada acara pengajian akbar itu.
Dirinya berharap, agar pengajian akbar dapat berlanjut seterusnya, sehingga tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah semakin meningkat.(DES)
Share DataMedan

Leave a Reply