Uncategorized

Bupati Asahan Sambut Hangat Kedatangan IJTI Astara

Kisaran,DataMedan–Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Asahan,Tanjungbalai,Batubara (Astara) melakukan audensi pertemuan dengan Bupati Asahan H.Surya B,sc diruang kerja Kantor Bupati Asahan, Kamis 28 November 2019.
Dalam sambutan Agus Salim wartawan dari SCTV ketua Pantia pelaksanaan Musyawarah Kordinator Daerah Astara, bahwa IJTI akan melakukan musyawarah kordinator daerah untuk itu pengurus IJTI berharap kiranya nanti agar dapat didukung kehadiran IJTI.
“Sebelumnya IJTI ini berjalan aktip, tapi sudah 4 tahun pakum dan kami ini akan melakukan musyawarah kembali saat ini Ulil Amri wartawan MNC Media masih memegang mandat Ketua IJTI Astara,” ujar Agus dalam pidatonya.
Dibalik itu juga pengurus IJTI mengundang Bupati Asahan agar kiranya nanti hadir dalam Muskorda serta pelantikan IJTI Astara dimana nantinya pak Bupati Asahan akan diletakan sebagai posisi dewan Pembina IJTI Astara.
Sementara, Bupati Asahan H.Surya, Berterimakasih telah sudinya mengundang Pemkab Asahan diacara pelantikan nanti kiranya kehadiran IJTI kembali dapat membantu masyarakat dalam segi berita dan pembangunan daerah.
“Saya kenal dekat dengan rekan wartawan Asahan, selam ini Pemkab Asahan selalu bekerjasama dengan wartawan dalam informasi untuk itu semiga kedepannya IJTI bisa membantu Pemkab Asahan dalam pembangunan,” terang H.Surya.
Share DataMedan

Leave a Reply